\

Awal (Pembuatan Tutorial Mantab)

Tutorial mantab adalah sebuah blog tempat berbagi tutorial blogger yang paling mantab sejagat. blog ini dibuat khusus untuk tujuan kebaikan, yaitu buat membantu para blogger pemula yang masih bingung dalam hal mengelola blognya.

Dalam blog ini juga saya juga kepengen memperdalam ilmu ngeblog bersama sobat, berbagi tutorial dan juga beberapa template buatan saya.

Tujuan utama dibuatnya blog ini :
1. Biar masuk sorga (karna blog ini saya buat untuk membantuk sobat yang kesulitan dalam ngeblog)

2. Biar masuk sorga lagi (Diblog ini saya juga ingin berbagi beberapa template karya saya sendiri gratis)

3. Untuk belajar menghasilkan uang dari blog (Jika pengunjung blog ini bisa mencapai target, saya akan mencoba untuk menghasilkan uang dari blog ini)

Diatas adalah tujuan utama dibuatnya blog ini, namun jika banyak tulisan yang nggak sobat mengerti mohon dimaklumi, karena saya bukanlah seorang penulis handal.

Harapan kedepanya semoga blog ini mampu menggapai semua tujuaanya, amiin.

2 Responses to ""

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Trimakasih sob sudah berkunjung, tpi maaf komentar sobat saya hapus karna ni komentar komentar spam, jika mau backlink gunakan open id sob gak perlu nyepam

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik dan jangan menggunakan link aktif (nyepam)